Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 22 Desember 2007

2008, Advance Target Produksi hingga 150 persen

MAKASSAR-- Produsen monitor, TV, UPS, dan portable player Advance yang merupakan brand lokal milik PT Inti Sinar Anugerah optimis meningkatkan produksi pabriknya 50-150 persen pada 2008.Hal ini ditempuh setelah kinerja perusahaan yang berdiri sejak 1999 ini terus membaik. Apalagi pada 2007, penjualannya mampu mencapai dua kali lipat dari target.

Teddy Tjan, GM PT Inti Sinar Anugrah, optimis produksinya akan naik karena semakin tingginya kebutuhan produk IT di dunia, termasuk Indonesia. "Advance akan tetap memproduksi monitor CRT karena permintaan produk ini masih tinggi di Indonesia dan Afrika," jelas Teddy, Jumat 14 Desember.

Pabrik Advance, lanjutnya, saat ini mampu memproduksi 70 ribu-80 ribu unit monitor/tv tiap bulan. Produk tersebut selain dipasarkan dalam negeri, juga diekspor ke India, Pakistan, Abu Dhabi, dan sejumlah negara di Afrika.

Selain memperluas pangsa ekspor, Advance juga memperkuat pemasaran dalam negerinya. Seperti membuka notebook centre di MTC Karebosi pada Januari 2008. Notebook merupakan produk baru yang diproduksi Advance dengan harga mulai Rp4 juta-an.

Tidak ada komentar: