Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 25 November 2007

Menjaga Relationship

Punya pasangan? Jangan jalanin hubungan loe sembarangan. Kudu ada aturannya yah…

1. Jangan pernah mau terlibat di HTS-an alias hubungan tanpa status. Rugi soalnya! Kalo pacaran kudu jelas statusnya, supaya bisa dilanjutin ke perkawinan nantinya dengan baek-baek. Dimata orang-orang lain kan juga jelas jadinya.

2. Kalo lagi beduaan, cari kegiatan yang sehat dan positif. Jangan kebanyakan beduaan di rumah atau dimobil tanpa tujuan yang jelas. Bahaya kata nenek!

3. Variasikan hubungan. Jangan ngelakuin segala-galanya berdua kayak anak kembar siam . Ntar lama-lama bosen, terus putus deh…

4. Jangan jadi posesif dalam pacaran. Nggak enak banget disuruh-suruh atau dilarang-larang secara berlebihan. Nyokap gue aja kagak begitu-begitu amat…

5. Cemburuan juga bisa jadi duri dalam hubungan. Pasti bakal gampang banget berantem. Kalo keseringan berantem, berantakan!

6. Apalagi kalo loe masih muda, jangan ngasih cinta loe abis-abisan ampe 100% banget deh. Soalnya manusia tuh nggak bisa diandelin dan bisa berubah kapan aja. Supaya nggak sakit ati, sebelum merit, tahan dulu perasaan loe. Jangan main cinta mati aja….

7. Prinsip yang musti dipegang dalam pacaran tuh satu: persahabatan. Prinsip ini penting untuk saling ngerti karakter satu sama lain.

8. Hubungan yang bener musti terbuka. Weits, bukan yang aneh-aneh ya.. maksudnya kudu saling terbuka, jangan kebanyaka rahasia and tebak-tebakan ama pacar sendiri.

9. Selain terbuka, jujur juga penting. Jujur kan nggak nambah dosa dan ngebuat hubungan ama pacar makin oke. Bayangin deh kalo loe ketahuan bohong sekali aja, pasti pasangan udah susah percaya lagi ama kita.
Repot kan ?

10. Kalo punya hubungan baru, jangan ampe deh suka ngebanding-bandingin ama mantan. Nggak enak banget didenger dan bikin keki. Lama-lama kalo ngomongin mantan mulu, mending balikan aja gih sekalian ama dia!

11. Mau punya hubungan yang langgeng, kudu saling respek satu sama lain.

12. Rasa percaya juga penting banget. Kalo nggak percaya ama orang yang kita sayangi, udah deh nggak penting dilanjutin. Makan ati soalnya.

13. Jangan perkuat pusat perbanyak cabang alias selingkuh. Kalo udah ada orang ketiga, udah nggak bener itu. Mangkanya hargai perasaan pasangan dengan nggak main api ama orang lain. Entar kebakar lho…

14. Jangan keseringan bilang “I love u” atau keseringan ngasih surprise. Entar lama-lama malah jadi basi.

15. Pastiin cewek dan cowok bisa ngejalanin fungsinya masing-masing dengan bener dalam hubungan. Cewek ya jangan suka dominan dalam ngambil keputusan. Cowok juga harus ngerti apa bagiannya cewek. Kalo dah seimbang, pasti makin asik

Tidak ada komentar: