Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 22 Desember 2007

Digital Alliance GeForce 7900GT 256 MB PCIe - Disertai Bundel Menarik

Majalah Chip;
Selain cukup rajin mengeluarkan produk-produk yang berbasiskan chip grafis ATI, Digital Alliance juga cukup rajin merilis produk-produknya yang mengusung chip grafis NVIDIA. Salah satu produk terbarunya yang diperkuat dengan chip grafis dari NVIDIA adalah Digital Alliance GeForce 7900GT.
Image
Produk ini dilengkapi dengan chip grafis kelas atas NVIDIA, yaitu GeForce 7900GT. Dengan diperkuat oleh 24 pixel pipeline dan 8 vertex pipeline, produk ini mempu menghadirkan kinerja yang tinggi dalam pengolahan aplikasi 3D, seperti game. Core GeForce 7900GT dipatok berjalan pada kecepatan 450 MHz, sedangkan memorinya dipatok berjalan pada kecepatan 660(1320) MHz. Untuk memuluskan kinerjanya, produk ini juga memanfaatkan
interface memori 256 bit.
Digital Alliance tampaknya menggunakan board standar (reference) dari NVIDIA pada produknya yang satu ini. Produk ini memiliki tampilan fisik yang sangat mirip dengan produk keluaran Eagle dengan chip GeForce 7900GT yang juga diulas pada edisi ini. Hal tersebut juga diperkuat dengan identiknya kinerja yang dihasilkan oleh kedua produk tersebut.
Untuk menjamin produk ini tidak kekurangan memori pada saat menjalankan aplikasi 3D, Digital Alliance melengkapinya dengan memori GDDR3 berkapasitas 256 MB. Chip memori yang digunakan adalah buatan Samsung dengan rating 1,4 ns.
Image
Untuk memanjakan konsumen yang membeli produknya, Digital Alliance melengkapi produk ini dengan bundel yang cukup menarik. Meskipun belum bisa disebut berlimpah, bundel tersebut dirasakan sudah cukup memadai. Dalam paket penjualannya, Anda dapat menemukan game Conflict Global Storm full version, Power DVD 5, dan kabel-kabel konektor yang cukup lengkap.
Image
Kesimpulan CHIP: Graphics card GeForce 7900GT dari Digital Alliance ini menggunakan board yang sesuai dengan reference dari NVIDIA. Kecepatan core dan memori yang digunakannya juga sama sehingga perbedaan kinerja produk ini dengan produk lain yang sejenis sangat sedikit. Namun, Digital Alliance menyediakan bundel tambahan sebagai nilai tambah produk ini.

This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it

Tidak ada komentar: